Rabu, 09 November 2016

Layanan Jasa Sewa dan Rental Mobil Madiun

 Layanan sewa mobil murah di madiun kini telah hadir bersama kami sahabat rental yang telah lama bergelut dengan pelayanan transportasi jasa sewa dan rental mobil murah di kota madiun dan kota kota sekitarnya seperti magetan ngawi ponorogo dan kabupaten madiun. Dalam melayani jasa sewa dan rental kami selalu mengedepankan kepuasan serta service yang memuaskan bagi pelanggan kami yang sedang membutuhkan jasa transportasi murah di kota madiun dan sekitarnya.

 Dalam Melayani tamu dari dalam dan luar kota madiun kami senantiasa selalu aktif dalam memberikan pertimbangan serta tidak mengabaikan syarat dan ketentuan dalam jasa persewaan mobil lepas kunci maupun sewa mobil lengkap dengan driver . Semua tergantung selera dari pelanggan setia kami dan adapun jasa yang kami tawarkan meliputi jasa sewa mobil madiun antara lain :

1. Sewa mobil harian lengkap driver di madiun dan sekitarnya.
2. Sewa mobil bulanan.
3. Sewa elf lengkap supir
4. Sewa mobil hiace lengkap driver
5. Sewa mobil Innova
6. Sewa mobil avanza (allnew dan grand avanza 2016)

HARGA SEWA MOBIL MADIUN STANDART

* Sewa mobil 12 jam mulai Rp 350.000 untuk jenis mobil allnew avanza /grand new avanza 2016
* sewa mobil innova 12 jam mulai Rp 450.000 sampai Rp 500.000
* Sewa mobil hiace / bisa langsung kontak kami di 085230509079
Harga diatas belum termasuk BBM dan Makan Supir

Dalam mengembangkan jasa sewa dan rentak mobil madiun kami selalu berpedoman dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di tempat jasa sewa mobil kami.
Meliputi hal hal yang tidak di perbolehkan maupun hal yang diperbolehkan dalam hal sewa menyewa mobil di tempat kami.

Info rental mobil madiun

Madiun Rent Car Aris trans

https://madiunrent.com 

Madiun rent car merupakan salah satu tempat rental mobil madiun yang sudah banyak memiliki pengalaman kerja tentang pelayanan jada sewa mobil di madiun. Pelayanannya  misalkan mulai pelayanan sewa mobil lepas Kunci murah, antar jemput stasiun, hotel terdekat dan sewa elf dan hiace long eksekutif. Dan madiun rent berlokasi di jalan rimbakaya 14 kota madiun check lokasi rental mobil madiun aris trans ( madiun rent car).

Jasa Rental Mobil Madiun Diva Rent Car


Diva rent car merupkan salah satu tempat sewa mobil murah di madiun pelayanannya meliputi wilayah karesidenan madiun juga wilayah ponorogo magetan dan ngawi. Tempat rental mobil diva rent car berlokasi di madiun jl marga bawera VA no 03 Mojorejo, kec. Taman Kota madiun. Diva rentcar melayani tugas dinas, pariwisata , tour dan sewa mobil lepas kunci.

Rental mobil madiun dyva transport

https://sewamobilmadiun.com

Sudah tidak asing lagi dengan tempat rental mobil ini, dyva transport merupakan salah satu jasa rental mobil dan melayani bus wisata juga jenis microbus elf dan toyota premio hiace terbaru. Sangat menjadi kebutuhan bagi masyarakat pengguna di wilayah Madiun yang ingin menggunakan layanan ini, biasanya sebagai transportasi wisata. Lokasi dyva transport madiun sangat strategis untuk wilayah madiun, banyak alternatif kendaraan yang bisa digunakan sebagai sarana transportasi darat. Harga sewa mobil di dyva transport sangat terjangkau, sehingga banyak masyarakat suka memakai mobil dari dyva.

Trans mahkota magetan

https://transmahkota.com

Trans mahkota salah satu rental mobil di magetan yang sudah banyak memberikan kontribusi terhadap kepuasan konsumen. Trans mahkota juga melayani jasa sewa mobil di madiun dan kota kota sekitarnya.

Diva rent ngawi

https://divarentcar.com

Diva ngawi merupakan salah satu cabang dari kota madiun yang memiliki beragam armada sewa yang bisa digunakan sebagai pilihan penggunaan rental mobil di kota ngawi. Lokasi diva ren car ngawi di jalan basuki rahmat kabupaten Ngawi. Silahkan kunjungi atau hubungi bila ada kebutuhan untuk wisata maupun menghadiri pesta pernikahan. Layanan rental mobil diva rentcar sangat ramah dan harga sewa mobil nya pun murah.

Lokasi:



Info sewa mobil ponorogo mahkota transport
https://mahkotatransport.com


Info fb mahkota transport
https://www.facebook.com/mahkotatransport

CV. PUTRA MAHKOTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar